Wenger: Arsenal Tak Membutuhkan Isco

madrid taklukkan galatasaray 4-1
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah rumor yang menyebut The Gunners bakal menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco, ke Emirates Stadium.

Nama Isco terus dikaitkan dengan Arsenal dalam sepekan terakhir. Bahkan, media-media Spanyol berani menulis The Gunners telah menyiapkan 81 juta euro atau setara Rp1,2 triliun untuk mendapatkan gelandang 22 tahun ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Namun, kabar tersebut cepat-cepat dibantah Wenger. Manajer asal Prancis ini memandang Arsenal tak butuh pemain baru lagi. Dengan kata lain, Wenger masih cukup optimistis dengan skuadnya saat ini.

"Tidak, kami tidak dalam usaha mengejar Isco. Kami memiliki banyak pemain kreatif. Kami mengalami masalah di lini pertahanan, bukan serangan. Kami memiliki banyak pemain bertipe menyerang," kata Wenger kepada Football-Espana.

Ironisnya, pada bursa transfer Januari ini, Arenal telah melepas dua pemain depannya yakni Lukas Podolski dan Yaya Sanogo. Hal itu terpaksa dilakukan Wenger untuk mengatasi surplus penyerang dalam skuadnya musim ini.

"Kami baru saja membahas pemain yang ke luar (Lukas Podolski dan Yaya Sanogo). Karena kami memiliki pemain bertipe menyerang yang tidak memperoleh kesempatan bermain," tutur Wenger. (one)

Baca juga:

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Pemainnya Membangkang, Enrique Bakal Tinggalkan Barcelona

Gara-gara Seks, Bintang MU Hancurkan Keluarga Adik Sendiri

Karena Ballon d'Or, Rumah Presiden UEFA Diteror Fans Ronaldo

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016