Koeman: MU Punya Skuad Pemburu Gelar Juara

Laga Boxing Day Manchester United VS Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Bos Southampton, Ronald Koeman, tetap menganggap Manchester United sebagai salah satu kandidat juara Premier League musim ini. Menurut Koeman, skuad besutan Louis van Gaal itu diisi pemain-pemain papan atas.

Pujian Koeman ini diberikan menjelang duel panas MU kontra Southampton, malam nanti. Duel ini dipastikan akan berjalan sengit mengingat kedua tim kini tengah bersaing untuk menempel Chelsea dan Manchester City.

MU saat ini berada di posisi 3 dengan torehan 37 poin atau hanya unggul 1 poin dari Soton yang nangkring di posisi 4. "Semua tergantung pada Van Gaal. Jika dia butuh 2 tahun lebih, maka beri dia waktu 2 tahun lebih," kata Koeman dilansir tribal.

"Tapi, saya yakin dia tak butuh waktu lama karena mereka memiliki pemain-pemain berkualitas, dan mereka mampu menjadi juara. Dengan pemain yang lebih baik, maka itu akan mudah bagi seorang manajer," lanjutnya.

Skuad MU saat ini memang semakin komplet dengan hadirnya beberapa pemain baru macam Angel Di Maria, Ander Herrera, Marcos Rojo hingga Radamel Falcao. Meski sempat terpuruk di awal musim, pelan namun pasti MU kini menunjukkan kelasnya. (one)

Baca juga:

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Mantan Striker Timnas Uruguay Bakal Dites Persib

PSG Digandeng Minuman Beroksigen Tanah Air

Soal Transfer Lampard, ManCity Akui Lakukan Kesalahan

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016