Babak I, Arsenal Cetak Gol Cepat Lawan Stoke City

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Arsenal untuk sementara unggul 2-0 dari Stoke City di babak pertama lanjutan Premier League di Emirates, Minggu 11 Januari 2015. The Gunners tampil dominan dan sudah unggul saat laga baru berjalan enam menit.

Tak butuh waktu lama buat skuat Arsene Wenger membuka keunggulan di laga ini. Tandukan Laurent Koscielny usai menerima umpan dari Alexis Sanchez memaksa kiper Stoke City, Asmir Begovic memungut bola dari dalam gawang.

Di menit 33, giliran Sanchez yang mencatatkan namanya di papan skor. Winger Chile itu sukses menusuk pertahanan Stoke City dari sisi kiri dan melepas tembakan ke pojok kiri bawah gawang. Hingga turun minum, Arsenal unggul 2-0.

Sepanjang paruh pertama, Arsenal tercatat menciptakan tujuh ancaman dengan lima di antaranya tembakan ke gawang Stoke City. Sementara kubu tamu hanya melepas dua tembakan yang masih melebar.

Susunan Pemain:
Arsenal:
David Ospina, Mathieu Debuchy (Hector Bellerin, 13'), Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Tomas Rosicky, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sánchez, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Olivier Giroud

Stoke City: Asmir Begovic, Erik Pieters, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Philipp Wollscheid, Glenn Whelan, Marko Arnautovic, Steven N'Zonzi, Jonathan Walters, Bojan Krkic, Peter Crouch

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

(ren)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016