Rooney Masih Tak Terima MU Kalah dari Soton

Pemain Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, tampak kecewa dengan kekalahan yang dituai timnya saat menjamu Southampton di Old Trafford, malam tadi. Menurut Rooney, MU pantas meraih kemenangan di laga tersebut.

Rekor 11 kali tak pernah kalah milik MU harus berakhir setelah Soton mampu mencetak gol penentu kemenangan lewat aksi pemain pengganti, Dusan Tadic. MU pun harus rela digusur Soton yang berhasil naik ke peringkat 3 klasemen sementara Premier League.

Menanggapi jalannya pertandingan di Old Trafford itu, Rooney tak mampu menutupi kekesalannya. "Saya rasa kami pantas memenangkan pertandingan itu, tapi itulah sepakbola," kata Rooney kepada MUTV.

"Secara keseluruhan kami punya peluang yang lebih baik dan memainkan sepakbola yang lebih baik. Tapi, kami dihukum karena tidak mengambil kesempatan yang kami miliki," lanjut bomber timnas Inggris itu.

Menurut Rooney, MU memang punya paling tidak 3 peluang emas untuk membobol gawang Soton. Yang membuat Rooney semakin kecewa, kekalahan ini harus dituai saat skuad Louis van Gaal bertanding di hadapan fansnya.

"Kalah di Old Trafford akan selalu mengecewakan. Tapi, kami harus tetap menatap ke depan dan mulai bersiap untuk pertandingan selanjutnya," kata pemain yang akrab disapa dengan Wazza ini.

Sabtu nanti, MU akan tandang ke markas Queens Park Rangers. MU saat ini nangkring di posisi 4 dengan torehan 37 poin atau terpaut 2 poin dari Soton dan 12 poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea. (one)

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ironi "BBC" di Balik Kemenangan Real Madrid

Pangeran Roma Berselfie Usai Cetak Rekor di Derby Capitale

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Malam Tadi

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016