Van Gaal Marah Selalu "Diadu" dengan Moyes

David Moyes (kiri) dan Louis van Gaal
Sumber :
  • Irish Daily Mirror

VIVAbola - Bos Manchester United, Louis van Gaal, marah saat dibanding-bandingkan dengan pendahulunya, David Moyes. Terlebih, Van Gaal "diadu" dengan Moyes setelah MU tumbang 0-1 dari Southampton.

Pada laga yang digelar di Old Trafford itu, MU harus menelan kenyataan pahit setelah gol dari pemain pengganti Dusan Tadic menghadirkan petaka. Soton untuk kali pertama mengalahkan MU di Old Trafford setelah menunggu 27 tahun.

Setelah pertandingan, Van Gaal langsung menjadi sasaran. Manajer asal Belanda itu dianggap tak lebih baik dari Moyes yang sebelumnya dipecat manajemen MU, karena raihan poinnya setelah 21 pekan sama. Bahkan, banyak yang menganggap Moyes lebih baik dari Van Gaal.

Dibanding-bandingkan dengan Moyes, Van Gaal langsung marah-marah. "Anda tentu telah menunggu saat-saat seperti ini (MU kalah) untuk mengatakan saya punya poin yang sama seperti David Moyes," kata Van Gaal kesal.

Ironisnya, Moyes justru kini menuai pujian setelah dianggap sukses mengangkat pamor Real Sociedad di pentas La Liga. Terakhir, Sociedad berhasil mengalahkan raksasa La Liga, Barcelona. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Ironi "BBC" di Balik Kemenangan Real Madrid

Pangeran Roma Berselfie Usai Cetak Rekor di Derby Capitale

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Malam Tadi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016