Revolusi Van Gaal Ancam 4 Bek "Lama" MU

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola - Louis van Gaal sepertinya akan mengorbankan 4 bek "lama" Manchester United demi memuluskan revolusinya di Old Trafford. Siapakah 4 bek yang terancam didepak manajer asal Belanda ini?

Dengan mengantongi dana belanja 150 juta pounds, Van Gaal berencana mendatangkan bek-bek tangguh. Bek Atletico Madrid, Diego Godin, bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, bek Everton Seamus Coleman dan bek muda Real Madrid, Raphael Varane jadi bidikan Van Gaal.

Dilansir Daily Star, dengan mendatangkan bek-bek terbaik itu, Van Gaal mau tak mau harus mendepak bek-bek lama MU warisan manajer sebelumnya. Jonny Evans, Chris Smalling, Phil Jones, dan Rafael da Silva sepertinya harus bersiap mencari klub baru.

Van Gaal memang telah lama kecewa dengan performa pertahanan MU. Para pemain bertahan yang ada saat ini dianggap tak mampu beradaptasi dengan metode dan taktik yang diterapkan Van Gaal. Terlebih, kontrak Evans, Smalling dan Jones akan berakhir pada 2016.

Selain sektor pertahanan, revolusi Van Gaal juga akan menyentuh lini tengah Iblis Merah. Maklum, mantan pelatih timnas Belanda ini juga tengah mengincar bintang Southampton, Morga Schneiderlin, gelandang AS Roma, Kevin Strootman dan gelandang petarung AC Milan, Nigel de Jong. (art)

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Messi Tak Janji Bertahan di Barca Musim Depan

Ekspresi Wajah Tak Senang Henry Lihat CR7 Sabet Ballon d'Or

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016