Strootman Lepas, MU Bidik Gelandang Southampton

Pemain Southampton, Morgan Schneiderlin (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Ambisi Manchester United untuk mendatangkan gelandang AS Roma, Kevin Strootman, tampaknya gagal terealisasi. Pemain asal Belanda itu memutuskan untuk bertahan di klub Serie A tersebut.

Hal ini membuat manajemen MU harus bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Namun, kini sudah ada satu nama yang dikantongi Setan Merah untuk menjadi alternatif Strootman.

Gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin, menjadi pilihan. Pemain asal Prancis ini dinilai punya kualitas tak kalah hebatnya dengan Strootman.

Dana tak sedikit harus disiapkan oleh MU untuk mendapatkan pemain 25 tahun ini. Seperti dilansir Daily Express, harga Schneiderlin diyakini tak kurang dari £25 juta (setara Rp475 miliar).

Laporan di Inggris menyebutkan, Schneiderlin juga berkeinginan untuk pindah ke klub yang lebih besar. Selain MU, ada beberapa klub yang juga menaruh minat kepadanya.

Pada awal musim ini, dia nyaris bergabung dengan Liverpool. Namun, Schneiderlin akhirnya memutuskan untuk bertahan di St Mary Stadium. (one)

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Messi Tak Janji Bertahan di Barca Musim Depan

Ekspresi Wajah Tak Senang Henry Lihat CR7 Sabet Ballon d'Or

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016