Olok-olok Wenger, Fans Arsenal Diprotes Henry

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola – Legenda Arsenal, Thierry Henry, menyatakan tak percaya dengan perilaku sejumlah fans The Gunners kepada Arsene Wenger. Meski menyadari itu adalah lelucon, Henry merasa Wenger pada akhirnya tetap mampu membuktikan masih orang yang tepat menangani Arsenal.

Sebelumnya, sejumlah fans Arsenal mengolok-olok Wenger dengan meminta pelatih asal Prancis itu mundur. Peristiwa itu terjadi ketika Arsenal dibekap tuan rumah Stoke City dengan skor 3-2 pada awal Desember 2014 dalam laga lanjutan Premier League.

“Saya pikir itu adalah lelucon, ketika pertama kali mendengarnya. Anda bisa saja kecewa, saya sepenuhnya mengerti itu. Tapi, ketika melihat apa yang terjadi di kandang Stoke, saya rasa itu tak perlu terjadi,” ucap Henry, seperti dilansir The Telegraph, Rabu 14 Januari 2015.

“Fans memang boleh menyuarakannya, tapi itu (ejekan) sesuatu yang merusak,” tutur pemain yang pensiun pada Desember 2014 usai membela klub MLS, New York Red Bulls, ini.

Namun, akhir pekan lalu, The Gunners langsung menuntaskan dendam atas Stoke lewat kemenangan 3-0 di Emirates Stadium. Usai melihat kemenangan itu, Henry menyatakan, fans yang mengejek Wenger tak akan bisa berkata-kata lagi.

"Tapi, dalam permainan sepakbola kami memiliki momen itu (balas dendam). Dan cara itu terjadi akhir pekan lalu,” ujar mantan pemain Juventus ini. (one)

Arsenal Ogah Kabulkan Permintaan Walcott

Baca juga:

Arsenal Tanpa 3 Pilar Saat Hadapi Liverpool

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

Masalah Arsenal Dalam Belanja Pemain Bukan Uang, Tapi...

Wanita Cantik Ini Memesona di Malam Penyerahan Ballon d'Or

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya