ManCity Dikaitkan dengan Messi, Pellegrini Tak Aneh

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengomentari rumor yang mengaitkan timnya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Bagi pelatih asal Chile ini, hal tersebut sangatlah wajar.

Di tengah situasi yang memanas di ruang ganti Barcelona, masa depan Messi mulai menjadi pertanyaan. Perselisihannya dengan pelatih Luis Enrique, membuat Messi dikabarkan tidak bahagia berada di Camp Nou.

Meski sudah membantah segala rumor tersebut, Messi sendiri tak bisa menjamin akan selamanya bertahan dengan tim asal Katalan tersebut. Meski Barca tegas akan mempertahankan Messi, namun pemain asal Argentina itu memiliki klausul buyout.

Di mana, klausul pelepasannya sebesar 250 juta euro, atau setara dengan Rp3,4 trilliun. Salah satu tim yang mampu menebusnya adalah ManCity, sebab tim asal Premier League itu memiliki finansial yang cukup besar.

Pellegrini menilai, hal tersebut cukup normal bila timnya tak lepas dari gosip pembelian pemain-pemain berlabel bintang seperti halnya Messi. Namun, dia menegaskan bila The Citizens masih belum memerlukan jasanya.

“Ini adalah hal yang normal, mereka mengaitkan kami dengan pemain terbaik di jendela transfer seperti Leo (sapaan akrab untuk Lionel Messi),” kata Pellegrini, seperti dilansir Onda Cero.

“Kadang kala rumor ini datang dari kepentingan personal dan bukan berdasarkan keinginan klub. Hal ini penting bekerja untuk klub yang memiliki kemampuan membeli pemain hebat,” sambung mantan pelatih Real Madrid itu.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baca juga:

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Wanita Cantik Ini Memesona di Malam Penyerahan Ballon d'Or

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya