Adidas Siap Bantu MU Dapatkan Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Rencana besar diusung Adidas jelang dimulainya kerjasama dengan Manchester United. Perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman itu ingin mendatangkan Lionel Messi ke Old Trafford.

Messi memang terus diisukan segera hengkang dari Barcelona. Chelsea dan Manchester City disebutkan jadi klub paling berpotensi mendapatkan jasa Messi.

Sekarang, MU ikut dalam persaingan tersebut. Menurut Daily Express, seorang sumber di Spanyol mengatakan Adidas siap menyuntikkan dana besar buat "Setan Merah" demi transfer Messi.

Adidas akan memulai kerjasama dengan MU pada musim mendatang, dengan nilai kontrak 750 juta poundsterling untuk 10 tahun. Kehadiran mereka ke MU ingin ditandai dengan transfer sensasional.

Bukan tidak mungkin transfer ini bisa terjadi. Pasalnya, Adidas merupakan sponsor utama Messi. Dan dorongan dari pihak sponsor bisa membantu kepindahannya ke Premier League.

Posisi MU lebih baik menyangkut Messi, dibandingkan Chelsea dan ManCity. Peraturan Financial Fair Play (FPP) lebih menguntungkan tim asuhan Louis van Gaal tersebut.

Nilai transfer Messi kemungkinan mencapai 195 juta pound, sesuai klausul pelepasan kontraknya. Sedangkan gaji pemain 27 tahun tersebut bakal menembus angka 300 juta pound per musim. (one)

Baca Juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pemain Ini Dipaksa Telanjang Demi Buktikan Dia Wanita

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Raih Ballon d'Or, Ronaldo Kehilangan Sang Kekasih

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016