“Menyedihkan Lihat Van Gaal Perlakukan Falcao”

Striker MU, Radamel Falcao usai mencetak gol ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Hubungan pelatih Louis van Gaal dan Radamel Falcao dikabarkan sedang memburuk. Tak ada nama Falcao dalam daftar pemain Manchester United saat melawan Southampton, menjadi pemicu beredarnya rumor tersebut.

Bahkan, Van Gaal dikabarkan akan mengembalikan Falcao ke AS Monaco di akhir musim nanti. Meskipun, mantan pemain Atletico Madrid itu mengaku bahagia di Manchester dan berniat untuk memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi, Setan Merah malah sudah dikaitkan dengan beberapa pemain yang bakal diproyeksikan sebagai pengganti pemain asal Kolombia itu. Kondisi yang dialami oleh Falcao itu mengundang keprihatinan dari legenda Kolombia, Faustino Asprilla.

“Saya rasa hubungan mereka telah rusak. Falcao mengerti bila pelatih sudah tidak lagi menginginkannya. Sangat menyedihkan melihat bagaimana Van Gaal memperlakukan Falcao. Masalahnya bukan dari Falcao, tetapi pelatih, “ kata Asprilla, seperti dilansir IB Times.

Mantan pemain Newcastle United itu menilai Falcao akan segera meninggalkan Old Trafford, bila terus diperlakukan buruk oleh Van Gaal. Asprilla sendiri bingung dengan apa yang dilakukan oleh Van Gaal kepada Setan Merah.

“Apabila Van Gaal terus memperlakukannya seperti ini, dia pasti akan pergi. Dia bermain dan mencetak gol. Namun, semua ini tentang memberinya kepercayaan. Setelah bermain dengan baik dalam beberapa permainan, ia tiba-tiba saja tidak dimainkan,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apa yang Van Gaal coba lakukan di United. Saya pikir Falcao dan fans juga sama-sama bingung. Ia melakukan banyak perubahan tanpa alasan,” sambungnya.

Sejak datang di awal musim ini, Falcao memang harus berjibaku dengan cedera yang menimpanya. Sejauh ini striker berusia 28 tahun tersebut baru menyumbangkan 3 gol dari 12 pertandingan Premier League yang dilakoninya.

Baca Juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kapten "Dream Team" Barca Kandidat Pengganti Zubizarreta

Kostum Anyar MU Bocor di Dunia Maya, Fans Kecewa

Mignolet Tak Khawatir Liverpool Cari Kiper Baru

Pogba Kirim Sinyal Kembali Berkostum MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016