Bangkit dari Kanker, Pemain Ini Langsung Cetak Gol Indah

Pemain asal Argentina, Jonas Gutierrez
Sumber :
  • YouTube

VIVAbola - Wajah Jonas Gutierrez sepertinya segera kembali menghiasi skuad Newcastle United. Winger jangkung Argentina ini telah kembali ke klub setelah sekian lama "menghilang" untuk memerangi kanker yang dideritanya.

Gutierrez menghilang dari skuad The Magpies sejak November tahun lalu setelah divonis menderita kanker testis. Pemain 31 tahun ini akhirnya kembali ke negara asalnya untuk menjalani pengobatan. Kini, Gutierrez telah kembali.

Hebatnya, come back Gutierrez ke Newcastle berjalan dengan indah. Ia berhasil mencetak gol cantik saat Newcastle United U-21 berhasil menahan imbang Bolton Wanderers, awal pekan ini. Ia mencetak gol dari luar kotak penalti.

"Hal terpenting adalah kembali bugar dan memainkan pertandingan. Tentu, Anda selalu ingin menang. Tapi, bagi saya, yang utama kembali bugar dan menjalani latihan sebaik mungkin serta memberikan 100 persen kemampuan saya," kata Gutierrez dilansir mirror.

"Selalu menyenangkan bangun di pagi hari dan tahu saya harus latihan. Saat menjalani kemoterapi dan perawatan, saya tidak diizinkan melakukan itu. Saya sangat merindukan suasana seperti ini dan sekarang menjadi lebih menikmatinya," lanjutnya.

Sebagai catatan, kontrak Gutierrez di St James' Park akan berakhir pada musim panas ini. Namun, melihat penampilannya yang tetap cemerlang, Newcastle sepertinya akan menyodorkan perpanjangan kontrak bagi pria 31 tahun ini.

Selama membela The Magpies sejak 2008, Gutierrez telah melakoni 194 pertandingan dengan torehan 11 gol. Sebelumnya, Gutierrez juga mendapat kesempatan untuk membela timnas Argentina. (one)

Baca juga:

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

Pemain Ini Dipaksa Telanjang Demi Buktikan Dia Wanita


Raih Ballon d'Or, Ronaldo Kehilangan Sang Kekasih?

Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle
Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Sissoko mengaku ingin segera pindah ke Madrid

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016