2 Bintang Absen Lama, "Meriam London" Rapuh

Pemain Arsenal, Mathieu Debuchy, alami cedera bahu.
Sumber :
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal harus menghadapi masalah besar dalam 3 bulan ke depan. Tercatat, 2 pemain kunci mereka mengalami cedera cukup parah, yaitu Mikel Arteta dan Mathieu Debuchy.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arteta sudah absen membela Arsenal sejak November silam ketika menang atas Borussia Dortmund. Pria Spanyol itu mengalami cedera dan digantikan pada menit 67.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Berbagai masalah otot telah membuat dia gagal menembus tim utama. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan masalah sebenarnya Arteta yakni di engkel yang kerap merembet ke bagian betis, sehingga harus dioperasi.


Namun, Arteta baru bisa kembali tampil pada pekan-pekan akhir musim 2014-15 ini setelah Arsenal mengungkapkan periode rehabilitasi sampai 3 bulan.


"Operasi yang dijalani Mikel berjalan bagus. Saya baru saja menemuinya, dia sudah kembali ke lapangan latihan. Itu artinya kami harus menjalani operasi, dan itu solusi tepat agar dia bisa kembali pulih," tutur Wenger, seperti dilansir BBC.


Sementara itu, Debuchy juga dipastikan akan absen lama setelah menjalani operasi pada bahu kirinya. Pria Prancis itu mengalami cedera ketika menghadapi Stoke City, akhir pekan lalu.


"Mathieu harus menjalani operasi juga. Sangat disayangkan, karena dia sampai harus operasi dalam satu musim. Dia baru kembali, main 7 kali dan absen lagi. Saya menghitung dia akan absen 3 bulan," tambah pelatih asal Prancis tersebut.


Hal ini menambah berat beban Arsenal yang sedang bersaing masuk ke posisi 4 besar. The Gunners saat ini menduduki di peringkat 5 dengan 36 poin, dan harus bersaing dengan Southampton, Manchester United, Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Liverpool. (one)


Baca juga:

Rambut Oezil Jadi Bahan Lelucon

Scholes Kritik Formasi Cari Aman Van Gaal di MU


8 Fakta Menarik Usai Torres Bawa Atletico Singkirkan Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya