Van Gaal & Petinggi MU Bahas Pemain Incaran

Ryan Giggs, Louis Van Gaal, dan Ed Woodward
Sumber :
  • Mirror Sport
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United bakal mengoptimalkan bursa transfer Januari ini untuk memperkuat skuad. Manajer MU, Louis van Gaal, telah mengajukan sejumlah nama yang jadi incaran kepada manajemen klub.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Mirror, Jumat 16 Januari 2015, Van Gaal dikabarkan akan bertemu dengan Direktur Eksekutif Ed Woodward, hari ini, untuk membahas rencana transfer pada bursa transfer Januari ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Nama teratas incaran Van Gaal adalah bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. Sejak lama, MU memang terus dikaitkan dengan bek yang juga bagian dari skuad timnas Jerman saat juara Piala Dunia 2014 itu.


Van Gaal juga turut mengincar gelandang AS Roma, Kevin Strootman. MU berpeluang mendapatkan Strootman setelah manajemen Roma mengaku siap melepas salah satu pemain andalannya dengan harga sesuai.


Setan Merah juga dikabarkan memburu bek kanan Southampton, Nathaniel Clyne, yang bisa menjadi alternatif tepat jika gagal mendapatkan pemain Everton, Seamus Coleman.


Meski kedatangan sejumlah pemain besar di awal musim, performa MU belum memuaskan sejauh ini. Dari 21 laga yang sudah dilakoni, MU masih tertahan di posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan 37 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya