Rio Ferdinand Sarankan MU Beli Bek Atletico Madrid

Bek Atletico Madrid, Diego Godin
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVAbola – Manchester United disebut-sebut tengah mencari pemain belakang baru untuk memperkuat area pertahanan. Mantan bek United, Rio Ferdinand, menyarankan agar tim asuhan Louis van Gaal itu membeli bek Atletico Madrid, Diego Godin.

Ferdinand, yang kini berseragam Queens Park Rangers, menilai Godin adalah sosok yang tepat untuk mengawal barisan belakang United. Pemain berusia 36 tahun ini menggambarkan Godin sebagai bek tengah solid dan kokoh. 

“Godin, jika @ManUtd perlu untuk memperkuat pertahanan mereka, saya berharap mereka mengambil dia! Solid,” tulis Ferdinand dalam akun media sosial Twitter miliknya, seperti dilansir 101 Great Goals.

Mantan pemain West Ham United ini juga menilai, penampilan Godin saat membawa Atletico menyingkirkan Real Madrid di Santiago Bernabeu benar-benar memukau. Ferdinand mengaku telah menyaksikan aksi bek internasional Uruguay itu dan tak ragu merekomendasikannya untuk membela Setan Merah.

Seperti diketahui, Ferdinand menghabiskan 12 tahun yang sukses bersama Manchester United. Namun, akhir musim lalu, Ferdinand memutuskan pergi dari Old Trafford setelah kontraknya tak diperpanjang sebelum akhirnya bergabung dengan QPR.     

Menarik apakah United akan mengikuti saran dari mantan bek tengah mereka itu untuk memboyong Godin. Namun, sebelumnya Godin memang sudah disebut-sebut menjadi incaran United untuk didatangkan paling cepat pada bursa transfer musim dingin tahun ini.  (one)

Rekor Buruk Mourinho di MU

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Torres Ikuti Jejak Messi "Kalahkan" Keangkeran Bernabeu

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Rodgers Minta Inter Milan Lupakan Leiva

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya