Toure Antusias Sambut Kedatangan Striker Anyar ManCity

Pemain Swansea City Wilfried Bony
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Gelandang Manchester City Yaya Toure antusias menyambut kehadiran striker anyar Wilfried Bony ke Etihad Stadium. Toure memprediksi Bony akan menjadi perekrutan penting The Citizens.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Wilfried Bony resmi bergabung ke ManCity dari Swansea City tengah pekan ini. Pemain internasional Pantai Gading berusia 26 tahun itu dikontrak ManCity untuk 4,5 tahun ke depan.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Bukan rahasia lagi jika Toure lah sosok yang membujuk Bony bergabung ke ManCity. Keduanya merupakan rekan setim di timnas Pantai Gading. Alhasil Toure tentu saja mengenal baik kualitas rekannya tersebut.


"Dia pemain yang bagus dan saya pikir dia akan menjadi pemain brilian buat tim ini. Sekarang dia jadi rekan setim saya dan kami siap menghadapi laga yang sudah menanti," kata Toure dilansir Soccerway, Jumat 16 Januari 2015.


Ketajaman Bony di depan gawang lawan memang tidak diragukan lagi. Musim ini dia jadi mesin gol Swansea dengan mencetak 9 gol. Dia berada di urutan tujuh daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.


Musim lalu, Bony juga menjadi momok menakutkan buat pertahanan lawan. Dia menyamai koleksi gol striker ManCity Sergio Aguero dan striker MU Wayne Rooney di Premier League, yaitu dengan menorehkan 17 gol.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya