Semusim di MLS, Pemain Ini Kembali ke Premier League

Striker Sunderland, Jermain Defoe
Sumber :
  • http://www.safc.com

VIVAbola - Hanya semusim waktu yang dihabiskan Jermin Defoe dengan klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC. Striker 32 tahun ini akhirnya kembali ke Premier League dengan membela Sunderland.

Defoe telah menandatangani kontrak bersama Sunderland untuk 3 setengah tahun ke depan. Sebagai bagian dari kesepakatan, Jozy Altidore kini membela Toronto.

"Saya senang berada di sini dan saya tak sabar untuk tantangan baru," kata Defoe seperti dilansir situs resmi Sunderland.

"Ini adalah klub besar dan saya selalu menikmati datang ke sini saat melawan Sunderland karena stadion dan suporter mereka. Ini adalah tempat yang bagus untuk bermain dan saya sudah tak sabar," tegasnya.

Defoe sudah membela beberapa klub Premier League dari mulai West Ham United, Portsmouth, dan Tottenham Hotspur. Lebih dari 120 gol telah dia lesakkan di Premier League.

Januari 2014 lalu, Defoe melanjutkan karier bersama Toronto. Pria kelahiran Beckton, London ini mencetak 11 gol dari 16 penampilan.

Defoe sudah bisa melakoni debut bersama Sunderland, Sabtu 17 Januari 2015. Menariknya, The Black Cats akan menghadapi mantan klub Defoe, Tottenham di White Hart Lane.

Saat Melatih MU, Moyes Merasa Dizalimi

Baca Juga
Nikmatnya Bersantai di Stadion "Unik" Piala Asia 2015

Begini Aksi Balotelli Saat Tiru "Auman" Ronaldo

Toure Tak Janji Bertahan di ManCity

Paddy McNair dan Donald Love, rekrutan baru Sunderland

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Moyes membidik banyak pemain MU.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016