Chelsea Siapkan Rp668 Miliar Boyong Duo Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea dilaporkan sedang memantau perkembangan dua pemain Real Madrid, Raphael Varane dan Jese Rodriguez. Kabarnya, mereka siap memboyong keduanya di bursa transfer Januari 2015.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Masa depan Varane dan Jese memang menjadi spekulasi dalam beberapa bulan belakangan. Varane mulai bosan karena terus menjadi cadangan di sepanjang musim 2014/15. Kemudian, Jese merasa kariernya terancam setelah tak mampu bersaing di lini depan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Pindah ke Stamford Bridge mungkin menjadi pilihan yang tepat bagi keduanya. Hubungan Varane dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho, memang sangat baik.


Karier Varane menanjak usai The Special One mempromosikannya ke tim utama Madrid pada 2011. Peluang bek timnas Prancis bermain sebagai starter juga sangat besar mengingat mulai lambatnya John Terry karena termakan usia.


Sementara itu, Jese diproyeksikan untuk menggantikan peran Andre Schuerrle. Winger 21 tahun itu memang membutuhkan jam terbang lebih tinggi agar kembali ke performa puncaknya.


Dilansir
Express
, kubu Chelsea menyiapkan dana sebesar £35 juta atau setara Rp668 miliar untuk memboyong keduanya secara paket. Varane ditawar di kisaran £20 juta dan Jese di angka £15 juta. (art)


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya