Dua "Super-Sub" Bawa MU ke Peringkat Tiga Klasemen

Pemain Manchester United, James Wilson
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United patut berterima kasih pada dua pemain pengganti mereka saat menang 2-0 atas Queens Park Rangers hari Sabtu, 17 Januari 2015, dalam lanjutan Premier League. "Setan Merah" pun menyodok ke posisi tiga klasemen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah hanya bisa
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
bermain imbang 0-0 di babak pertama , MU  tampil menekan di awal babak kedua. Sundulan keras Falcao menyambut umpan Angel Di Maria masih gagal setelah Robert Green kembali mengamankan gawang QPR.


Tapi, MU akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-58 lewat Marouane Fellaini. Pemain yang baru dimasukan pada babak kedua itu melepaskan tendangan ke pojok gawang dengan sempurna. 1-0 untuk tim tamu.


Menit ke-75, Eduardo Vargas membuang peluang emas menyamakan kedudukan. Pemain Chile itu berhasil menemukan ruang usai kesalahan Marcos Rojo dan Michael Carrick. Sayang, peluang melayang setelah Vargas malah menendang langsung padahal Charlie Austin berdiri bebas.


Satu menit berselang, Falcao hampir mencatatkan namanya di papan skor usai tinggal menyontek umpan James Wilson, yang baru saja masuk. Tapi peluang tersebut gagal setelah Steven Caulker melakukan tekel brilian.


MU akhirnya bisa memastikan kemenangan di Loftus Road di menit akhir injury time. Wilson berhasil meneruskan kemelut yang berawal dari umpan Di Maria di depan gawang QPR, skor 2-0 pun bertahan sampai bubaran.


Dengan tambahan tiga poin ini, MU mengumpulkan 40 poin dari 22 pertandingan dan naik ke posisi tiga klasemen. Tim asuhan Louis van Gaal itu melewati Southampton dengan keunggulan satu poin.


Sementara QPR gagal meneruskan rekor tak terkalahkan di kandang dalam tujuh laga terakhir. Hasil ini juga membuat mereka gagal keluar dari zona degradasi dengan menduduki peringkat 19 dengan 19 poin saja.


Susunan Pemain:
QUEENS PARK RANGERS (4-4-2):
Green; Isla, Dunne, Onuoha, Hill; Vargas, Barton (c), Henry, Fer; Austin, Zamora.


MANCHESTER UNITED (3-1-4-2):
De Gea; Jones, Evans, Rojo; Carrick (c); Valencia, Mata, Di Maria, Blind; Rooney (c), Falcao.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya