Hasrat ManCity Hujani Gawang Arsenal dengan Gol

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola – Musim lalu menjadi pengalaman pahit bagi Arsenal ketika bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium. Kala itu, anak-anak asuhan Arsene Wenger harus menelan malu karena kalah 6-3 dari The Citizens.

Kali ini, manajer ManCity, Manuel Pellegrini, percaya tim besutannya bakal bisa menundukkan The Gunners. Meski tak yakin akan kembali menang dengan skor mencolok, Pellegrini menilai, jumlah gol yang banyak akan menghibur suporter. 

ManCity malam ini, 18 Januari 2015 WIB, akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League. Pellegrini menunjukkan hasrat mengulangi kesuksesan ManCity menghujani gawang Arsenal dengan gol. 

"Sulit kembali mencetak enam gol dan kebobolan tiga gol, namun saya pikir bagi suporter itu akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik," kata Pellegrini, seperti Sunday Express, Minggu, 18 Januari 2015.

"Tentu saya berharap kami bisa mencetak gol dengan jumlah yang sama dan Arsenal mengalami banyak masalah dengan hanya mencetak tiga gol," sambung mantan pelatih Real Madrid ini.

Saat ini, ManCity menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 47 poin dari 21 laga. The Gunners sendiri berada di posisi keenam klasemen, terpaut 11 poin dari The Citizens.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baca juga:

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mancini Kritik Para Pemain Inter Usai Ditahan Empoli

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya