Babak I: Arsenal Berhasil Unggul Tipis Atas ManCity

Arsenal melawan Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Arsenal untuk sementara unggul tipis 1-0 atas Manchester City dalam lanjutan Premier League hari Minggu, 18 Januari 2015, di Etihad Stadium. Pertandingan seru tersaji antara dua klub papan atas ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tuan rumah sebenarnya sempat mendominasi pertandingan selama 15 menit pertama, dengan andalan Sergio Aguero di lini depan. Tetapi Arsenal yang sukses memaksimalkan serangan mereka saat dihadiahi penalti pada menit ke-24.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Nacho Monreal bermain satu dua yang apik dengan Olivier Giruod. Bek sayap itu pun akhirnya dijatuhkan oleh Vincent Kompany di kotak penalti. Santi Cazorla yang maju sebagai eksekutor dengan sempurna menjalankan tugasnya, Arsenal unggul 1-0.


Selepas mencetak gol, Arsenal bermain lebih percaya diri. Tetapi ManCity tetap menunjukan agresifitas tinggi setiap mendapatkan kesempatan serangan balik cepat dalam 10 menit terakhir.


Peluang bagi The Citizens datang pada masa injury time. Umpan Gael Clichy jatuh tepat ke kaki James Milner, namun Bellerin dengan sempurna memotong peluang tersebut. Skor 1-0 untuk Arsenal bertahan sampai jeda.


Susunan Pemain:
ManCity:
Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy; Fernandinho, Fernando; Navas, Silva, Milner; Agüero.


Arsenal:
Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Ramsey, Coquelin, Cazorla; Oxlade-Chamberlain, Giroud, Sanchez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya