Mourinho Minta Fans Chelsea Tak Lecehkan Gerrard

Manajer Chelsea Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Duel panas akan tersaji di semifinal Piala Liga leg 1. Pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea, akan berhadapan dengan Liverpool di Anfield, Selasa 20 Januari 2015 atau Rabu dini hari WIB.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

The Reds punya kenangan buruk ketika menjamu Chelsea di Anfield. Musim lalu, Liverpool dipermalukan The Blues di Anfield.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Parahnya, kapten mereka, Steven Gerrard, menjadi aktor utama kekalahan tersebut. Insiden terpelesetnya Gerrard menjadi keran pembuka gol Chelsea.


Dan tim tamu akhirnya menang 2 gol tanpa balas. Parahnya lagi, kekalahan itu menutup peluang Liverpool menjadi juara Premier League.


"Fans kami punya lagu khusus untuk melecehkan Gerrard karena insiden itu. Saya tak suka dengan lagu tersebut," kata manajer Chelsea, Jose Mourinho, seperti dilansir Daily Mail.


"Terkadang, lagu itu memang lucu. Tapi, terutama untuk pemain seperti dia yang sangat dihormati, lagu itu tak perlu dinyanyikan (di laga nanti)," sambungnya.


Permintaan The Special One tidak aneh. Mourinho memang menjadi pengagum Gerrard sejak lama.


Bahkan, Mourinho punya niat membeli Gerrard di 2005 silam. Saat itu, dia punya rencana untuk membuat trisula mematikan di lini tengah.


"Gerrard, Claude Makalele, dan Frank Lampard, adalah trisula impian saya. Ingin sekali memainkan mereka tanpa pemain nomor 10. Tapi, Gerrard adalah pemain yang akan merah selamanya. Dan saya tak berpikir ia bisa mengatakan 'Saya akan pergi'," tutur manajer asal Portugal ini. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya