Fans MU Tolak Rencana Pertukaran De Gea-Bale

Kiper Manchester United David De Gea
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Rencana pertukaran David De Gea-Gareth Bale ditentang keras oleh fans Manchester United di seluruh dunia. Mereka menilai pertukaran De Gea dengan Bale akan membawa dampak buruk.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Salah satu basis fans MU, The Manchester United Supporters Trust (MUST), membuat sebuah jajak pendapat di akun Facebook mereka. Pertanyaannya adalah seputar pendapat fans tentang rencana pertukaran tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dari hasil jajak pendapat itu, seperti dilansir
Daily Mail
, 99 persen fans MU tak setuju jika De Gea dilepas ke Madrid. "Dengan ini, Ed Woodward dan keluarga Glazer, sebagai pemilik, mendapat tantangan untuk mempertahankan De Gea dan memberikannya kontrak baru sebelum Real Madrid merayunya," kata juru bicara MUST.


Pertukaran De Gea-Bale memang berisiko. Ditinjau dari lini serang, MU akan mendapatkan berkah andai Bale benar-benar merapat ke Old Trafford.


Diyakini, komposisi pemain depan mereka akan semakin mengerikan dengan kedatangan Bale. Namun, sektor belakang akan semakin keropos karena De Gea hengkang.


Kiper 24 tahun adalah tokoh protagonis MU di barisan pertahanan musim ini. Penampilan De Gea menanjak setelah sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya main sepakbola Inggris di dua musim pertamanya.


Kubu MU juga sudah berencana menambah kontrak De Gea. Mereka juga memagari De Gea dari kejaran dengan
.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya