Jempol Sembuh, Courtois Siap Bentengi Gawang Chelsea

Kiper Chelsea Thibaut Courtois
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea mendapat angin segar jelang duel panas melawan Liverpool pada leg 1 semifinal Piala Liga, Rabu 21 Januari 2015, di Anfield. Kiper andalan mereka, Thibaut Courtois, sudah sembuh dari cedera jempolnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Courtois kemungkinan besar bisa tampil di laga tersebut. Kondisi jempol kiper timnas Belgia ini sudah sembuh 100 persen.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Namun, manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak menjamin Courtois akan tampil sebagai kiper utama saat melawan Liverpool nanti. Pasalnya, kondisi kebugaran Courtois tak berada dalam level 100 persen.


"Saya punya 2 kiper terbaik di Premier League. Courtois fit, tapi tak 100 persen," kata Mourinho seperti dikutip Mirror.


The Special One mengaku akan berkonsultasi kepada tim medis The Blues terlebih dulu. Pasalnya, dia sudah memiliki rencana untuk merotasi kipernya di beberapa pertandingan ke depan.


Musim ini, Courtois sukses menggeser posisi Petr Cech di bawah mistar gawang. Nahas, sejak periode Tahun Baru 2015, jempol pria 22 tahun retak dan harus melewatkan 3 laga terakhir Chelsea.


Absennya Courtois menjadi berkah bagi Cech. Dia tampil sebagai kiper utama selama Courtois cedera. Rekor apiknya adalah mampu menorehkan 3 clean sheets usai Chelsea dikalahkan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, 2 Januari 2015 silam.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya