Lawan Liverpool, Terry Minta Chelsea Tidak Lengah

Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Chelsea akan melakoni leg pertama semifinal Piala Liga dengan bertandang ke markas Liverpool, Rabu 21 Januari 2015. Bek The Blues, John Terry, mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai The Reds yang tengah dalam performa terbaiknya.

Performa anak-anak Liverpool memang tengah impresif, mereka menang dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Belum lagi, Daniel Sturridge dan Raheem Sterling diperkirakan kembali main usai beberapa laga absen.

Terry menilai kekuatan The Reds akan semakin kuat dan membuat jalannya laga semakin berat. Oleh karena itu, Terry beharap anak-anak asuh Jose Mourinho untuk tidak lengah dengan pergerakan Liverpool.

"Ini akan jadi pertandingan yang berat. Sturridge akan bermain lagi dan Sterling sepertinya juga akan bermain. Mereka sudah membuktikannya, mereka kini bangkit di liga, semuanya bisa jadi sulit ketika Anda lengah," ujar Terry, seperti dilansir Daily Star.

"Untuk pertandingan seperti ini, Anda harus melupakan form dan posisi mereka. Anda harus melupakan semua itu. Semua ini hanya tentang Chelsea lawan Liverpool. Ini akan jadi pertarungan dua leg dan saya harap kami cukup kuat," tuturnya. (art)

Baca Juga:

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Fakta-fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Chelsea

Liverpool Vs Chelsea, Rodgers Hapus Agenda Misi Balas Budi

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Juventus: Bohong Jika Madrid Tak Incar Pogba

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016