Ternyata Mourinho Tak Tertarik dengan Di Maria dan Falcao

Pemain Manchester United, Angel Di Maria, dan Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Sebelum bergabung dengan Manchester United, Angel Di Maria dan Radamel Falcao dikabarkan juga diminati Chelsea. Namun, kini terungkap jika bos Chelsea, Jose Mourinho, tak pernah tertarik untuk mendapatkan keduanya.

Hal ini diungkapkan Mourinho dalam buku barunya "The Key to Mendes". Mou mengatakan bahwa agennya, Jorge Mendes, yang juga menjadi agen Di Maria dan Falcao pernah menawarkan kedua pemain tersebut kepadanya.

"Jorge Mendes mengatakan kepada saya, Di Maria dan Falcao adalah pemain-pemainnya dan dia harus menemukan solusi untuk mereka," kata Mourinho dilansir Daily Star.

"Tapi, Chelsea tidak punya kapasitas finansial untuk membayar 8, 9, atau 10 juta euro per tahun karena kebijakan Fair Play. Tapi, kami tak dapat mendatangkan Falcao dan Di Maria karena saya juga tak menginginkannya," beber Mourinho.

MU akhirnya sukses memboyong keduanya dengan angka fantastis. Di Maria bergabung dengan MU dari Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer di Inggris senilai £59,7 juta. Sementara itu, Falcao menerima gaji besar £260.000 per pekan setelah dipinjam dari AS Monaco. (art)

Baca juga:

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Fakta-fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Chelsea

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Liverpool Vs Chelsea, Rodgers Hapus Agenda Misi Balas Budi

Juventus: Bohong Jika Madrid Tak Incar Pogba
MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016