Zaha Tak Yakin Masa Depannya di MU

Pemain tim nasional Pantai Gading, Wilfried Zaha
Sumber :
  • REUTERS/Daniel Munoz
VIVA.co.id - Pemain pinjaman Crystal Palace dari Manchester United, Wilfried Zaha sedang bingung akan masa depannya. Pemain berusia 22 tahun tersebut, belum bisa memastikan apakah akan kembali ke Old Trafford, atau dipermanenkan Palace.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Mulai bergabung dengan Setan Merah pada musim 2013-14, Zaha menjalani paruh musim pertamanya dengan hanya tampil dua kali di Premier League. Bahkan, dianggap kerap bermasalah, pemain asal Inggris itu dipinjamkan ke Cardiff City pada paruh kedua.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kembali dari Cardiff, Zaha pun tak dipercaya manajer anyar MU, Louis van Gaal. Pemain yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan Setan Merah itu pun dipinjamkan ke klub yang membesarkan namanya, Palace.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Bersama Eagles, performanya pun tak begitu istimewa, dan beberapa kali harus memulai laga dari bangku cadangan. Meskipun belum tahu tentang masa depannya, pemain kelahiran Abidjan, Pantai Gading itu akan senang jika dipermanenkan Palace.

"Saya tak tahu. Saya tak bisa menjawabnya sekarang. Saya sedang dalam masa peminjaman. Kembali ke Palace akan jadi hal hebat, tetapi saya baru akan memutuskannya nanti," ujara Zaha, sebagaimana dilansir Sports Mole, Selasa 20 Januari 2015.

"Saya senang kembali dan dikelilingi keluarga. Mereka datang (langsung ke stadion) di banyak pertandingan yang saya lakoni. Kemudian, di rumah, kami menganalisis pertandingan," sambung pemain bernama lengkap Dazet Wilfried Armel Zaha itu. (asp)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya