Januari Ini Chelsea Datangkan Wing Bek Kolombia?

Juan Cuadrado
Sumber :

VIVA.co.id - Chelsea diam-diam berburu pemain di Italia. Yang mereka bidik saat ini adalah wing bek Fiorentina, Juan Cuadrado.

Menurut Daily Star, The Blues, bahkan menyiapkan tawaran serius buat pemain asal Kolombia tersebut. Mereka ingin melabuhkan Cuadrado ke Stamford Bridge, sebelum bursa transfer musim dingin resmi ditutup.

Adalah manajer Jose Mourinho yang meminta, agar klub segera mendatangkan Cuadrado. Pria asal Portugal itu diyakini sudah sejak musim kemarin mengamati perkembangan permainan punggawa 26 tahun tersebut.

Cuadrado sempat menjadi buah bibir pada awal musim. Selain bermain gemilang di Fiorentina, dia juga tampil apik di Piala Dunia 2014, sehingga mengantarkan Kolombia mencapai perempat final sebelum tumbang oleh tuan rumah Brasil.

Untuk menggaet Cuadrado, tentu saja bukan perkara mudah. Selain harus meyakinan sang pemain agar mau hengang, mereka juga harus menebus dengan harga yang lumayan tinggi, mencapai £26,8 atau setara Rp502 miliar, sesuai klausul tebusannya.

Belum lagi Chelsea juga harus menyingkirkan peminat lain, yakni Manchester United yang sudah sejak Juni lalu gencar melakukan pendekatan. (asp)

Tiba di Turin, Cuadrado Resmi Dipinjam Juventus

Baca juga:

Tolak MU, Hummels Tak Mempan Iming-iming Liga Champions

Tak Sengaja, Wasit "KO" Pemain di Tengah Laga

Kisah Asmara Ronaldo & Irina Berakhir di Tangan Pegulat?

Para pemain Juventus rayakan gol Juan Cuadrado

LIVE MATCH: 2 Gol Cepat Warnai Duel Juventus Vs Fiorentina

Fiorentina sempat unggul saat laga berjalan 3 menit.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2015