Assaidi: Liverpool Sering Mendatangkan Pemain yang Salah

Oussama Assaidi
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Oussama Assaidi menilai Liverpool selalu salah langkah dalam melakukan perekrutan pemain, hingga si pemain menjadi korbannya. Bahkan, pemain berusia 26 tahun ini menyesal pernah memutuskan untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Anfield itu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Assaidi kala itu bergabung dengan Liverpool pada 2012 silam, dia didatangkan dari Heerenven. Sayang, pemain asal Maroko ini hanya empat kali turun ke lapangan dengan kostum The Reds.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Dinilai tak memenuhi kualitas permainan Liverpool,  Assaidi malah dipinjamkan ke Stoke City selama dua musim. Kini, Assaidi memilih melanjutkan karirnya bersama klub asal Timur Tengah, Al-Ahli.


Assaidi pun mengaku kecewa dengan pelatih Brendan Rodgers yang tak memberikannya banyak kesempatan bermain. Padahal, dia mengklaim memiliki kualitas yang tidak terlalu buruk-buruk amat.


"Sejujurnya, saya merasa tidak pernah diberi kesempatan yang layak di Liverpool. Jika Anda melihat catatan permainan saya, sebenarnya saya tidak bermain terlalu buruk," ungkap Assaidi, seperti dilansir
Liverpool Echo.


Pemain yang bermain di posisi winger ini, menilai Liverpool tidak terlalu baik dalam merekrut pemain. The Reds selalu alami kerugian, karena pemain yang didatangkannya dengan mahal selalu gagal bersinar.


"Liverpool adalah klub besar yang ingin terus berbelanja dan membeli pemain baru, namun mereka seringkali mendatangkan pemain yang salah. Mereka mengincar nama besar, padahal kualitas yang dimiliki tidak lebih baik dari pemain yang sudah mereka miliki,” katanya.


“Akibatnya, pemain yang tidak memiliki nama besar jadi tak mendapatkan kesempatan. Mungkin, saya melakukan kesalahan dengan terlalu cepat pindah ke klub seperti Liverpool,” tambahnya. (asp)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya