MU Diminta Lupakan Boyong Gareth Bale

Gareth Bale saat latihan bersama timnya, Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Rumor Manchester United untuk memboyong winger Real Madrid, Gareth Bale kian santer. Kabarnya, United siap menggelontorkan dana 50 juta pounds ditambah David De Gea untuk bisa mendatangkan Bale.

Namun, mantan asisten pelatih Setan Merah, Rene Meulensteen, malah menyarankan agar United melupakan hasrat menggaet Bale.  Menurut Meulensteen, pemain internasional Wales tersebut terlihat begitu bahagia berkostum Los Blancos.

"Saya tak yakin Gareth Bale mau untuk hengkang dari Real Madrid. Anda dapat melihat hal itu dari penampilan dia," terang Meulensteen, seperti dilansir talkSPORT.

Meulensteen berpendapat, bersama Madrid, Bale bisa bermain satu tim dengan sejumlah pemain bintang dunia. Apalagi, Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain panutan Bale juga bermain bersama Los Blancos.

Dia mengatakan, sebaiknya tim asuhan Louis van Gaal memboyong pemain belakang baru. Pelatih asal Belanda ini juga berharap manajemen United mempertahankan De Gea , melihat penampilan fenomenal kiper asal Spanyol itu sejauh musim ini.

"Itu adalah kepindahan yang menjadi mimpi bagi dia (Bale) untuk bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo serta pemain kelas dunia lainnya. Dia sangat senang di sana dan akan sulit untuk membuatnya hengkang,” paparnya. 

Rekor Buruk Mourinho di MU

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Daftar 7 Pemain Paling Egois di Dunia Sepakbola

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pique Tampil Intim Bersama Shakira yang Tengah Hamil Tua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya