Inilah Susunan Pemain Liverpool Vs Chelsea

Pemain Chelsea, Diego Costa, saat lawan Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Menjamu Chelsea pada laga leg pertama semifinal Piala Liga, Liverpool memainkan formasi 3-4-3. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, mengandalkan Lazar Markovic, Philippe Coutinho, Raheem Sterling di lini serang pada bentrokan di Stadion Anfield.

Pada barisan belakang, Emre Can kembali ditempatkan sebagai bek, dua pemain lainnya adalah Martin Skrtel dan Mamadou Sakho. Di bawah mistar masih berdiri Simon Mignolet yang pada laga lawan Aston Villa menuai pujian.

Empat pemain tengah Liverpool, Lucas Leiva, Jordan Henderson, Steven Gerrard, dan Alberto Moreno akan beradu kreatif dengan lima gelandang The Blues. Nemanja Matic, John Obi Mikel; Willian, Cesc Fabregas, dan Eden Hazard akan bertekad menguasai lapangan tengah.

Untuk penyerang, Manajer Chelsea, Jose Mourinho menurunkan Diego Costa sebagai ujung tombak. Gawang Chelsea akan dikawal Thibaut Courtois, sedangkan empat pemain yang mengisi area pertahanan adalah Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, dan Filipe Luis. 

Susunan Pemain:

Liverpool: Simon Mignolet; Emre Can, Martin Skrtel, Mamadou Sakho; Lucas Leiva, Jordan Henderson, Steven Gerrard, Alberto Moreno; Lazar Markovic, Philippe Coutinho, Raheem Sterling.

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Filipe Luis; Nemanja Matic, John Obi Mikel; Willian, Cesc Fabregas, Eden Hazard; Diego Costa.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Baca juga:

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Daftar 7 Pemain Paling Egois di Dunia Sepakbola

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pique Tampil Intim Bersama Shakira yang Tengah Hamil Tua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya