ManCity Ikut Persaingan Berburu Marco Reus

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Persaingan dalam mendapatkan jasa pemain Borussia Dortmund, Marco Reus, kian panas. Manchester City dilaporkan juga ikut dalam perburuan.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Pemain asal Jerman ini memang menjadi "komoditas" panas di bursa transfer. Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United, Bayern Munich hingga Real Madrid mengincar Reus.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Maklum, Reus memang dilaporkan berniat untuk hengkang dari Dortmund. Untuk mendapatkannya pun cukup murah. Kabarnya, harga Reus berkisar £20 juta (setara Rp380 miliar).


Hal ini yang membuat klub besar Eropa berlomba mengejar Reus, termasuk ManCity. Klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut memang membutuhkan darah segar untuk memperkuat lini depan mereka.


"Marco Reus adalah pemain berkualitas yang dibutuhkan City untuk mencapai level berikutnya dan membuktikan diri di Eropa," kata sumber kepada
Daily Star.


Untuk menggoda Reus, The Citizens kabarnya sudah menyiapkan gaji tinggi kepada sang pemain. Reus akan mendapat bayaran £200 ribu (Rp3,8 miliar) per pekan.


Belum lama ini, ManCity sukses mendapatkan bomber baru di bursa transfer Januari. Wilfried Bony berhasil digaet dari Swansea City dengan mahar £28 juta. (art)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya