Misi Aguero Jadikan Chelsea Tumbal Kebangkitan ManCity

Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) dan Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id - Manchester City meraih hasil mengecewakan pada dua pertandingan terakhir di Premier League. Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Everton, tim asuhan Manuel Pellegrini itu dipermalukan Arsenal 0-2 di Etihad Stadium.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Striker The Citizens, Sergio Aguero, mengatakan timnya siap bangkit pada laga Premier League berikutnya melawan Chelsea, 1 Februari 2015. Hal itu juga menjadi kesempatan bagus untuk memangkas jarak dengan The Blues.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Saat ini, Chelsea mantap di puncak klasemen sementara dengan koleksi 52 poin, hasil 16 kemenangan, 4 imbang, dan 2 kekalahan. Sedangkan ManCity menduduki posisi 2 dengan raihan 47 poin, atau tertinggal 5 angka dari The Blues.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Selain untuk mendekatkan diri dengan Chelsea, kemenangan juga penting bagi The Citizens untuk terus menjaga jarak dengan Southampton di peringkat 3. Kini, kedua tim terpaut 5 poin saja.

"Tim tengah menikmati kepercayaan diri pada level tinggi. Hasil akhir pekan lalu mungkin bukan yang terbaik, tapi kami memiliki kesempatan hebat pada laga berikutnya melawan Chelsea untuk mengubah keadaan," ujar Aguero, seperti dilansir Sports Mole.

Namun, sebelum melakoni big match kontra Chelsea, ManCity akan berhadapan dengan Hamburg SV, pada laga bertajuk persahabatan, 21 Januari 2015. Selain itu, tim asuhan Manuel Pellegrini juga akan bersua Middlesbrough pada babak IV Piala FA, 24 Januari 2015. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya