2 Bek Ini Jadi Fokus Incaran MU

Nicolas Otamendi
Sumber :
  • sky sport

VIVA.co.id - Manchester United kini memprioritaskan pemain belakang sebagai buruan di bursa transfer Januari ini. Kini, muncul dua nama yang dikaitkan dengan Setan Merah.

Pertama adalah bek Valencia, Nicolas Otamendi. Pemain asal Argentina ini bisa saja direkrut dengan harga yang cukup fantastis.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir Metro, Valencia bersedia menjual Otamendi jika ada klub yang bersedia membayar £38 juta (Rp720 miliar) seperti yang tercantum dalam klausul kontraknya. Harga itu tentu tak sulit untuk dikeluarkan MU.

Namun, Setan Merah punya alternatif lain. Manajemen MU kabarnya siap memberikan sejumlah uang plus Darren Fletcher untuk mendapatkan Otamendi.

Bek kedua yang masuk dalam daftar adalah Bruno Martins Indi. Pemain Porto ini sebenarnya menjadi bidikan MU pada musim panas lalu. Sayangnya, ketika itu dia memilih ke Portugal saat pindah dari Feyernood.

Kini, Martins Indi disebut-sebut menyesali keputusan itu. Dia pun berencana untuk bereuni kembali dengan Louis van Gaal, pelatihnya saat di timnas Belanda pada Piala Dunia 2014 lalu.

Pemain 22 tahun ini pun mengakui masih sering berkomunikasi dengan Van Gaal. "Saya berpikir soal dia, dan dia juga berpikir soal saya," kata Martins Indi.

Untuk mendapatkan pemain satu ini, MU tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Seperti dilansir Daily Post, Martins Indi bisa dibeli dengan nilai £10 juta(Rp189 miliar). (one)

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Isu Perseteruan dengan Messi, Enrique Ogah Berdebat

Ancelotti: Melatih Madrid Adalah Hal Termudah

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016