Survei: 99 Persen Fans MU Ingin Pemain Ini Bertahan

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Sportwitness.
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Spekulasi mencuat terkait masa depan kiper utama Manchester United, David de Gea, di Old Trafford. De Gea yang masih memiliki kontrak 18 bulan di MU itu dikabarkan sedang diminati raksasa Spanyol, Real Madrid.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Jika Madrid sudah meminati seorang pemain, maka klub pemilik harus waspada. Pasalnya, Madrid akan selalu melakukan berbagai cara untuk mendapatkan buruannya. Seperti dengan melakukan pertukaran pemain.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Madrid diisukan rela menukar pemain termahal dunia mGareth Bale dengan De Gea. Isu ini langsung direspon serius oleh sejumlah kelompok suporter MU. Seperti yang dilakukan salah satu kelompok ini.


Grup suporter MU yang menamakan MUST (Manchester United Supporters Trust) langsung menggelar survei lewat laman Facebook dengan memberikan dua pilihan. Pilih De Gea bertahan, atau Bale datang.


Apa hasilnya? Dilansir Bleacherreports, 99 persen dari mereka mengatakan lebih memilih untuk mempertahankan De Gea daripada mendatangkan Bale. Penampilan impresif De Gea musim ini memang cukup memikat hati fans.


"Survei ini bisa jadi sinyal buat Woodward (Direktur Eksekutif) dan Glazers (pemilik) mempertimbangkan keputusan terpopuler dengan segera memperpanjang kontrak De Gea sebelum Madrid menawarkan harga menarik buat dia," pernyataan MUST. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya