Arsenal Resmi Datangkan Sinar Muda Polandia

Gelandang anyar Arsenal, Krystian Bielik.
Sumber :
  • Arsenal.com
VIVA.co.id - Arsenal mendapat tambahan kekuatan dalam menghadapi pertandingan-pertandingan di sisa musim ini. Tim asuhan Arsene Wenger tersebut baru saja resmi mendatangkan pemain 17 tahun asal Polandia, Krystian Bielik, dari Legia Warsawa.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Arsenal telah menuntaskan transfer gelandang 17 tahun, Krystian Bielik dari Legia Warsaw dengan nominal yang tak dipublikasikan," demikian pernyataan dalam situs resmi Arsenal, Rabu 21 Januari 2015.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bielik memulai debut di tim senior Legia saat menginjak 16 tahun. Dan pada musim ini, pria kelahiran Konin, Polandia itu sudah lima kali tampil untuk Legionisci, salah satunya untuk pertandingan Liga Europa.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Di level internasional, Bielik telah mencatatkan lima penampilan bersama Timnas U-17 Polandia. Tiga di pertandingan resmi dan dua di laga persahabatan. Total, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut sudah mencetak tiga gol.

Dengan tambahan gelandang tersebut, Wenger bakal memiliki sejumlah pilihan untuk menghadapi sisa musim ini. Kendati demikian, tentu bukan hal mudah pula bagi Bielik untuk langsung menempati posisi di tim utama The Gunners.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya