Joe Hart: ManCity Akan Lampiaskan Kemarahan pada Chelsea

Kiper Manchester City, Joe Hart
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Kiper Manchester City, Joe Hart, masih belum menerima kekalahan atas Arsenal di pekan ke-22 Premier League. Menurutnya, The Citizens pun akan melampiaskan semuanya pada Chelsea, Minggu 1 Februari 2015.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

ManCity memang harus menanggung malu di hadapan publiknya sendiri kala menjamu Arsenal. Skuad asuhan Manuel Pellegrini itu tak mampu berkutik menghadapi The Gunners, hingga menelan kekalahan 0-2.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Selain malu, kekalahan itu juga membuat selisih poin ManCity dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen semakin menjauh. Sergio Aguero dan kawan-kawan, tertinggal lima angka dari The Blues.


Hart menilai timnya sudah terlalu banyak membuang poin dengan percuma di setiap pertandingan. Maka dari itu, kiper timnas Inggris ini bertekad untuk meraih kemenangan kala bertandang ke Stamford Bridge.


“Hasil negatif di Premier League telah sering terjadi ketika kami jadi juara pada musim lalu. Namun, ini terjadi terlalu sering pada musim ini. Tetapi, peluang untuk menjadi kampiun belumlah sirna,” kata Hart, seperti dilansir Manchester Evening News.


“Kami akan pergi ke Chelsea untuk memperbaiki apa yang terjadi pada hari Minggu lalu. Kami masih sangat marah, dan siap untuk melampiaskan rasa kekesalan kami kepada mereka pada laga nanti,” sambungnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya