Mourinho Ingin Fans Chelsea Tiru Liverpudlian

Manajer Chelsea Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVA.co.id –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku terkesan dengan dukungan dari fans Liverpool atau yang biasa disebut Liverpudlian. Mourinho pun berharap para pendukung The Blues bisa menirunya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chelsea dan Liverpool baru saja bentrok di Anfield pada leg 1 semifinal Piala Liga Inggris. Pertandingan berakhir imbang 1-1, setelah gol penalti Eden Hazard dibalas oleh Raheem Sterling.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Kegagalan Chelsea mencuri kemenangan karena Liverpool bermain dengan cukup apik. Mourinho menilai hal tersebut dikarenakan dukungan yang diberikan publik Anfield kepada tim asuhan Brendan Rodgers itu.


“Saya sangat terkesan dengan aksi-aksi yang dilakukan fans mereka (Liverpool). Mereka membuat stadion sangat bising. Saya rasa itulah yang membuat Liverpool bermain sangat baik pada laga kemarin,” kata Mourinho, seperti dilansir The Guardian.


“Saya harap saat laga leg 2 nanti (di kandang Chelsea) fans kami melakukan hal yang sama. Mereka harus meniru apa yang dilakukan fans Liverpool saat di Anfield, buatlah kebisingan, dan berikan dukungan penuh kepada tim kami,” sambungnya.


Selanjutnya, Chelsea akan menjamu Liverpool di leg 2 pada 28 Januari mendatang. The Blues memiliki peluang besar untuk lolos ke final, karena hanya butuh hasil imbang 0-0 saja untuk terus melaju ke partai puncak. (one)


Baca Juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya