Valdes Picu "Pemberontakan" di Bawah Mistar Gawang MU

Victor Valdes dan Louis van Gaal
Sumber :

VIVA.co.id - Bos Manchester United, Louis van Gaal, kini dipusingkan dengan "pemberontakan" di bawah mistar gawang. Tak tanggung-tanggung, 3 kiper MU mengancam akan hengkang dari Old Trafford.

Dilansir Daily Mail, keputusan Van Gaal mendatangkan kiper veteran Victor Valdes rupanya tak diterima kiper-kiper pelapis David de Gea. Anders Lindegaard, Ben Amos dan Sam Johnstone mengancam hengkang.

MU memang telah resmi mengikat Valdes, mantan kiper Barcelona, sebagai pelapis De Gea. Kontan keputusan Van Gaal ini langsung membuat kiper-kiper cadangan MU meradang. Harapan dimainkan semakin tipis.

Adalah kiper Anders Lindegaard yang langsung meminta dilepas MU. Kiper 30 tahun asal Denmark ini tampak kecewa dengan keputusan Van Gaal. Sejak bergabung dari Aalesund pada 2010, ia tak banyak dapat kesempatan.
Anders Lindegaard
Kabar terakhir, Sevilla tampak cukup serius untuk menampung Lindegaard. Namun, hingga saat ini, manajemen MU belum memberikan jawaban atas permintaan Lindegaard.

Kekecewaan juga dirasakan Amos. Kiper 24 tahun produk akademi MU ini sebelumnya pede akan jadi pelapis De Gea menyusul tak betahnya Lindegaard. Namun, kini ia mulai ragu dengan kedatangan Valdes.

Tak mau ketinggalan, Johnstone juga mengancam akan hengkang. Kiper 21 tahun ini dikabarkan ingin meninggalkan MU untuk dapat bermain di tim inti. Hal yang sepertinya sulit didapat jika bertahan di Old Trafford. (one)

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Daftar Klub Terkaya, MU Sukses Gusur Barcelona

Fakta-fakta Menarik Seputar 30 Hattrick Messi

Nenek Fans MU Permalukan Suporter di Markas Arsenal

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016