Rojo Beberkan Alasan Falcao & Di Maria Kurang Bersinar di MU

Pemain Queens Park Rangers Charlie Austin dan pemain MU Marcos Rojo.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Bek sayap Manchester United, Marcos Rojo, mencoba menganalisis penyebab kurang bersinarnya duo pemain Amerika Latin, Radamel Falcao dan Angel di Maria, di Old Trafford. Apa penyebabnya?

Rojo menilai dua pemain yang pernah merumput di La Liga itu memang butuh waktu adaptasi dengan permainan sepakbola khas Inggris. Pasalnya, di negara Ratu Elizabeth itu, permainan memang lebih mengandalkan fisik.

Sebagai catatan, Di Maria diboyong dari Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer di Inggris. Di Maria diboyong dengan nilai transfer sebesar 59,7 juta pounds. Ia telah menorehkan 3 gol dan 3 assists. Sayangnya, kariernya di MU lebih banyak diisi dengan masalah cedera.

Hal serupa juga dialami Falcao. Bomber timnas Kolombia ini juga gagal bersinar setelah dihantam masalah cedera. Dari total 14 pertandingan bersama MU, Falcao yang dikenal subur saat membela Atletico baru mengoleksi 3 gol.

"Sepakbola Inggris sangat mengandalkan fisik. Mungkin kondisi ini akan lebih mudah bagi seorang bek. Karena itu saya yakin adaptasi saya lebih mudah dibanding mereka" kata Rojo, 25 tahun, seperti dilansir Daily Star.

Namun Rojo tetap yakin bahwa dua pemain "baru" MU ini, khususnya koleganya di timnas Argentina, Di Maria, cepat atau lambat akan segera menunjukkan kualitasnya. "Di Maria sangat cepat dan berbahaya," tegas Rojo.

Baca juga:

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Bintang Australia di Piala Asia Ternyata Berdarah Indonesia

Fakta-fakta Menarik Seputar 30 Hattrick Messi

Nenek Fans MU Permalukan Suporter di Markas Arsenal

Jarang Tampil di Chelsea, Falcao Malah Salahkan Van Gaal
Penyerang Timnas Kolombia, Radamel Falcao

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

Ia mengalami cedera otot

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016