Cazorla di Lapangan, Arsenal Dibawa ke Dimensi Lain

Santi Cazorla (kiri) dan Oliver Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa beruntung memiliki Santi Cazorla di dalam timnya. Wenger berpendapat, Cazorla merupakan pemain berpengalaman dan memiliki bakat besar sebagai pesepakbola.

Pelatih berpaspor Prancis ini melontarkan pujian atas performa cemerlang gelandang serang asal Spanyol tersebut sejauh musim ini. Tak hanya menyumbang assist, Cazorla juga tak jarang menyarangkan bola ke gawang lawan demi membantu The Gunners menang.

Selama ini, mantan pemain Villarreal tersebut juga menjadi motor serangan bagi klub asal London Utara. Akhir pekan lalu, Cazorla menjadi kunci kemenangan Arsenal atas Manchester City di Etihad Stadium dengan sumbangan assist dan gol.

"Dia (Cazorla) merupakan pemain sepakbola yang begitu memiliki talenta. Sejak pertama bermain sebagai pusat permainan, dia membawa permainan kami ke dimensi lain,” tutur Wenger, seperti dilansir Soccerway.

"Saat dimainkan di tengah, dia membuat Anda keluar dari situasi tertekan. Teknik yang dimiliki dan selalu sempurna untuk beberapa laga terakhir kami. Performanya sekarang dalam kondisi terbaik,” sambungnya. 

Arsenal bakal berhadapan dengan Brighton and Hove Albion di babak keempat ajang FA Cup pada Minggu 25 Januari 2015. Sejauh musim ini, Cazorla sendiri telah menyumbang lima gol dan empat assist.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Baca juga:

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Terungkap, Mourinho Mahir 5 Bahasa 

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya