Datangi Cambridge, MU Minus 2 Tembok Pertahanan

Chris Smalling
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Dini hari nanti, Manchester United akan menyambangi markas klub League Two, Cambridge United, tanpa 2 pilar pertahanannya. Chris Smalling dan Jonny Evans dipastikan absen di laga babak keempat FA Cup tersebut.

Dilansir tribalfootball, kedua pemain MU ini harus absen karena mengalami cedera. Evans mengalami cedera saat MU menekuk Queens Park Rangers pekan lalu. Sedangkan Smalling mengalami cedera saat menjalani latihan.

Selain tak diperkuat 2 beknya, bos MU Louis van Gaal juga was-was para pemainnya justru akan memandang remeh tim lawan. Karena itu, Van Gaal mengingatkan Wayne Rooney cs tak memandang lemah Cambridge.

"Akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim-tim yang dipandang lemah oleh para pemain," kata Van Gaal. "Sebagai contoh, pada Rabu lalu, PSV Eindhoven yang peringkat 1 divisi primer justru kalah dari peringkat 3 dari divisi kedua."

"Itu juga dapat terjadi di FA Cup. Akan selalu ada kejutan demi kejutan dan saya harap bahwa kami tidak terkejut. Kami harus mempersiapkan segalanya dengan cara yang sama seperti saat kami menghadapi tim kuat," lanjut manajer asal Belanda itu.

Tak hanya Van Gaal, gelandang MU, Juan Mata juga sempat mengingatkan rekan-rekannya untuk tak memandang remeh Cambridge. Terlebih, MU akan melawan Cambridge di markas mereka yang terbilang angker.

Baca juga:

Van Gaal Salah Sebut Nama Anak Buahnya

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Persaingan 4 Kiper Timnas U-23 Menuju SEA Games 2015

Stamford Bridge Sepi, Chelsea Disarankan Pakai Rekaman Suara

 Bek Manchester United, Chris Smalling (kiri) saat hadapi Liverpool

Smalling Kecewa MU Gagal Cetak Gol Tandang

MU dikalahkan Liverpool 0-2 di babak 16 besar Liga Europa.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016