Mourinho Mengaku Tak Butuh Cuadrado di Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Bos Chelsea, Jose Mourinho, menepis rumor yang mengatakan dirinya tengah mengincar bintang Fiorentina, Juan Cuadrado. Mourinho juga berbicara mengenai dua pemainnya, Andre Schurrle dan Mohamed Salah.

Nama Cuadrado mendadak populer di London setelah Chelsea kabarnya ingin memboyong pemain Kolombia itu ke Stamford Bridge. The Blues bahkan dikabarkan siap membayar 26,8 juta pounds klausa pembebasan Cuadrado.

Namun rumor itu langsung dimentahkan Mourinho. "Tidak ada pemain yang akan datang. Dia (Cuadrado) pemain Fiorentina. Anda minta 20 nama dan jika saya tak tahu maka itu masalah. Anak saya saja tahu mereka," kata Mourinho.

"Saya rasa dia bagus di skuad Fiorentina dan Kolombia, tidak di skuad Chelsea," lanjut Mourinho seperti dilansir Daily Star.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga berbicara mengenai rumor Andre Schurrle dan Mohammed Salah yang dikabarkan bakal hengkang dari Stamford Bridge.

"Jendela selalu terbuka. Saya suka mereka, saya butuh mereka. Salah akan masuk dalam daftar pemain lawan Bradford besok. Schurrle juga. Pada dasarnya kami akan senang mereka tinggal," kata The Special One. (ren)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Baca juga:

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Persaingan 4 Kiper Timnas U-23 Menuju SEA Games 2015

Stamford Bridge Sepi, Chelsea Disarankan Pakai Rekaman Suara

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016