Mourinho: Chelsea Quadruple? Hampir Mustahil

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Chelsea masih mampu menjaga asanya untuk merengkuh quadruple atau 4 gelar sekaligus di musim ini. Namun, bos The Blues, Jose Mourinho justru meragukan timnya mampu merengkuh target tersebut.

Selain masih kokoh di puncak klasemen Premier League, The Blues juga masih bertahan di kompetisi Champions League, FA Cup, dan Capital One Cup. Beberapa pemain Chelsea tampak antusias menciptakan sejarah.

Namun, Mourinho justru meragukan hal tersebut. Entah memandang skuadnya belum sempurna atau hanya ingin memberikan tantangan, namun Mou menganggap hal itu sangat mustahil.

"Sangat sulit, ini (quadruple) sangat sulit. Saya rasa ini sangat sulit bagi tim mana pun untuk melakukannya. Bukan hanya sulit memenangkan kompetisi, tapi juga mengatur jadwal pertandingan. Saya dapat katakan itu hampir mustahil," kata Mourinho dilansir Daily Mail.

Sebagai catatan, Chelsea akan bersua Bradford City di babak 4 FA Cup. Sementara itu, di ajang Capital One Cup, Chelsea telah melakoni leg 1 babak semifinal dengan menahan imbang Liverpool 1-1. Di Champions League, Chelsea akan bersua Paris Saint-Germain (PSG). (art)

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Persaingan 4 Kiper Timnas U-23 Menuju SEA Games 2015

Stamford Bridge Sepi, Chelsea Disarankan Pakai Rekaman Suara

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016