Insiden Berdarah Bikin Bangku Cadangan MU Heboh

Fans Manchester United mengalami cedera pada kepalanya.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, dan kiper cadangan, Victor Valdes, terlibat dalam sebuah drama jelang laga Piala FA melawan Cambridge United semalam. Seorang fans berdarah-darah di bangku cadangan MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti yang dilansir dari
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mail , keduanya tampak khawatir melihat kondisi pria berbaju abu-abu tersebut, yang kepalanya mengeluarkan darah.


Fans yang terluka itu tampak terjatuh di bagian bangku cadangan MU. Staf medis pun langsung memberikan bantuan, dengan Van Gaal dan Valdes yang tak melewatkan satu momen pun.




Suporter yang cedera itu tampak mengalami cedera pada wajahnya. Staf medis MU, yang biasa mengurusi bintang lapangan hijau, akhirnya turun tangan. Sampai saat ini masih tidak jelas kenapa pria tersebut terjatuh ke bangku cadangan MU.




Pada situasi yang berbeda, seorang fans MU dikeluarkan dari stadion karena memasuki sektor yang hanya khusus untuk fans tuan rumah saja. Polisi dan pengawas pertandingan menggiringnya keluar.


Nasib sial fans-fans MU diikuti oleh penampilan tim kesayangannya di atas lapangan. "Setan Merah" hanya bisa bermain 0-0 lawan tim kasta IV Liga Inggris tersebut, meski menurunkan pemain terbaiknya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya