Aksi Legenda Arsenal Pecahkan Rekor MURI Bersama 770 Anak

Legenda Sepakbola Arsenal Robert Pires di Indonesia
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Legenda Arsenal, Robert Pires, sukses menjadi daya tarik dalam acara Arsenal Football Marathon yang digelar di International Sport Club of Indonesia (ISCI), Ciputat, Tangerang, Sabtu 24 Januari 2015. Pires juga berhasil memecahkan rekor MURI dalam acara ini.

Dalam acara yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB itu, Pires kembali menyambangi pecinta Arsenal di tanah air dengan tekad untuk memecahkan rekor MURI. Eks pilar timnas Prancis ini akhirnya sukses memecahkan rekor untuk bermain terlama dan terbanyak melibatkan pemain.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Untuk pemecahan rekor waktu, Pires tercatat bermain selama 9 jam 3 menit dan 39 detik dan melibatkan sebanyak 770 partisipan yang mayoritas anak-anak.

Pires saat ditemui di sela-sela kegiatan, mengaku sangat terkagum dengan antusiasme para penggemar Arsenal. "Saya suka orang di sini (Indonesia) yang ramah," kata Pires sembari meninggalkan lapangan untuk beristirahat sejenak.

Acara hasil kerja sama Arsenal FC dengan Arsenal Indonesa Suporter (AIS) ini juga diisi beberapa acara termasuk kegiatan amal dan bazar. Dan peserta kegiatan bermain sepakbola secara estafet datang dari 13 Sekolah Sepak Bola (SSB) dan AIS.

Bukan hanya itu, Pires juga meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan coaching clinic kepada ratusan penggemarnya dalam acara tersebut. Usai acara Arsenal Football Marathon ini ditutup dengan penyerahan penghargaan yang diserahkan oleh perwakilan dari MURI. (one)

Baca juga:

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Lucas Silva Resmi Bergabung dengan Madrid

Agen Balotelli Ikut-ikutan Mau Jadi Presiden FIFA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya