Alasan Pelatih Bradford Tolak Jabat Tangan Mourinho

Pelatih Bradford City, Phil Parkinson (kiri) dan Jose Mourinho
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Pelatih Bradford City Phil Parkinson, mengaku menolak uluran jabatan tangan manajer Chelsea Jose Mourinho di menit-menit terakhir duel kedua tim di Piala FA, Sabtu malam kemarin.

Mou berusaha menyalami Parkinson untuk mengucapkan selamat, ketika Bradford City memperlebar keunggulan di masa injury time menjadi 4-2. Tetapi, Parkinson cuek dan tetap fokus melihat permainan anak-anak asuhnya.

"Dia (Mou) datang kepada saya untuk berjabat tangan. Tetapi, laga masih tersisa 3,5 menit lagi. Sehingga, saya menolak jabatan tangannya," kata Parkinson seperti dilansir Dailymail, Minggu 25 Januari 2015.

"Anda tahu, jika Chelsea bisa mencetak satu gol saja, dengan pemain kelas dunia yang mereka miliki, mereka bisa dengan mudah menyamakan kedudukan (mencetak gol kedua). Sehingga, saya berusaha tetap fokus."

Penolakan Parkinson tidak membuat Mourinho kesal. Manajer asal Portugal itu tetap mengunjungi kamar ganti untuk mengucapkan selamat kepada para pemain Bradford dan menyalami satu persatu pemain.

"Dia datang ke kamar ganti pemain dan mengejutkan setiap orang di sana. Dia mengapresiasi semuanya atas performa yang ditampilkan. Saya rasa itu sentuhan sosok berkelas sesungguhnya," kata Parkinson.

Mou patut mengapresiasi kemenangan Bradford City. Sempat tertinggal 0-2 hingga menit 38, tim kecil Inggris itu mampu membalikkan keadaan dan menang 4-2 atas tim kaya sekelas Chelsea yang bertabur bintang. (asp)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

ManCity Disingkirkan Tim Kasta 2 dari Piala FA

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016