Kembali Cetak Gol, Walcott Puas

Winger Arsenal, Theo Walcott di laga Piala FA melawanBrighton & Hove Albion
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Theo Walcott kembali mencetak gol untuk Arsenal, setelah tak melakukannya selama setahun lebih akibat cedera. Pemain berusia 25 tahun tersebut pun kini berharap bisa melakukannya lebih banyak lagi, meski yang menjadi fokusnya adalah kebugaran.

Walcott absen selama 11 bulan, setelah cedera serius pada ligamen lututnya. Terakhir kali dia mencetak gol adalah pada laga melawan Cardiff City, 1 Januari 2014. Dan, Walcott pun kembali melakukannya pada laga Piala FA kontra Brighton & Hove Albion, kemarin malam.

"Sudah sangat lama (sejak terakhir mencetak gol). Saya memiliki banyak peluang sejak kembali bermain, tapi saya absen setahun, jadi tentu membutuhkan waktu," kata Walcott, sebagaimana dilansir Sports Mole, Senin 26 Januari 2015.

"Menyenangkan saat kebugaran Anda kembali. Saya sangat senang dengan penyelesaian akhir dan tentu, saya akan melakukannya lebih banyak lagi,” sambung pemain yang sudah meraih satu titel Piala FA bersama The Gunners tersebut.

Walcott yakin, fans Arsenal bakal terus menantikan gol-gol lain darinya pada sisa musim ini. Namun, mantan pemain Southampton tersebut bakal mengutamakan perkembangan dalam hal kebugaran, di setiap pertandingan bersama The Gunners.

"Orang-orang akan berharap saya mencetak gol di setiap laga, tapi segalanya tentang kebugaran dalam menghadapi pertandingan, ketajaman, dan kembali mencetak gol. (Melakukannya di setiap pertandingan) merupakan bonus,” tutur Walcott. (ren)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca juga:

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Irak ke Semifinal, Stadion Australia Sediakan Makanan Halal

Bomber Sriwijaya Persembahkan Gol untuk Anak dan Istrinya

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Bungkam Chievo, Juventus Kokoh di Puncak Klasemen

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016