Drogba Ingin Bertahan di Chelsea

Didier Drogba.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker Didier Drogba ingin bertahan di Chelsea. Pernyataan ini disampaikannya usai menerima penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Penulis Sepakbola di Hotel Savoy, London, Minggu, 25 Januari 2014 waktu setempat.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Ketika Anda meraih banyak hal dan memenangkan begitu banyak trofi seperti yang kami lakukan dalam 10 tahun terakhir, maka hal itu adalah sesuatu yang spesial," kata Drogba dalam sambutannya seperti dilansir
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Guardian.co.uk .


"Saya berharap dan klub ini membuat saya percaya, saya bagian dari keluarga besar ini. Jadi kami akan mencari cara terbaik bagi kedua pihak untuk mempromosikan tim ini dengan upaya terbaik," sambung mantan pemain Galatasaray tersebut.


Drogba pertama kali memperkuat Chelsea pada 2004 lalu. Namun, setelah 8 tahun memperkuat The Blues, Drogba memutuskan hengkang ke China dan memperkuat Shanghai Shenhua. Setahun kemudian, pemain yang sudah berusia 36 tahun tersebut melanjutkan petualangannya ke Turki dan membela Galatasaray.


Saat Jose Mourinho kembali ke Chelsea, Drogba pulang. Dia kembali memperkuat The Blues sejak 25 Juli 2014, dengan durasi kontrak setahun. Sayangnya, hingga saat ini, belum ada yang menawarkan untuk memperpanjang kontraknya.


"Ketika meninggalkan klub ini (untuk kali pertama), saya mengatakan telah melakukan semua hal yang saya inginkan. Namun, saat ini, saya berpikir belum melakukan apapun. Saya pikir masih banyak hal yang perlu dilakukan."


"Saya mencintai klub ini dan sangat senang bisa tetap bersama lagi ke depannya, dengan pemain-pemain baru," sambung Drogba.


Sementara itu, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, ikut bicara seputar penghargaan yang baru diterima Drogba. "Sepanjang karir, saya selalu menolak untuk memberitahu pemain favorit saya atau siapa sosok terbaik. Sebab, begitu banyak yang dengan sepenuh hati yang bermain dan bertarung bersama saya," katanya. 


"Namun, jika saya harus memilih siapa yang layak mewakili semua hal yang baik yang Anda inginkan sebagai pemain dan pria dewasa, saya pikir inilah saatnya saya memilih Drogba," tutur Mou. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya