Chelsea Vs Liverpool, Pertengkaran Henderson & Costa Memanas

Jordan Henderson dan Diego Costa
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Duel antara Liverpool versus Chelsea di leg 1 semifinal Piala Liga Inggris, tengah pekan lalu, masih menyisakan cerita. Pertengkaran antara gelandang Liverpool, Jordan Henderson, dan striker Chelsea, Diego Costa, ternyata masih berlanjut di luar lapangan.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Kedua pemain ini memang sempat bersitegang di tengah laga. Kejadian bermula ketika Henderson melakukan tekel keras kepada Cesc Fabregas.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Berniat membela rekannya, Costa kemudian mendatangi Henderson. Dia mengumpat Henderson dengan kata-kata yang cukup kasar.


Tak terima, Henderson kemudian bangun. Mantan pemain Sunderland ini langsung mendatangi Costa dan menatapnya dengan tajam.


Striker asal Brasil itu langsung "mundur teratur". Dan ketegangan mereda setelah Eden Hazard menenangkan Henderson.


Ternyata, Henderson belum sepenuhnya tenang. Usai pertandingan, pemain timnas Inggris ini mencari Costa di lorong pemain.


Dilansir Daily Mail, kedua pemain tersebut sempat adu mulut selama beberapa saat. "Saya terkejut dengan pemberitaan media. Tapi, saya tak tahu dengan apa yang kalian bicarakan," kilah Henderson soal pertengkarannya dengan Costa.


Chelsea dan Liverpool akan kembali bentrok pada leg 2 semifinal Piala Liga, Selasa 27 Januari 2015 atau Rabu dini hari, di Stamford Bridge. Dipastikan, Henderson akan menjadi musuh utama fans Chelsea karena pertengkarannya dengan Costa.


"Saya tak memikirkan insiden itu. Saya juga memastikan insiden itu tak akan merusak konsentrasi saya," tegas pria 24 tahun tersebut. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya